Resep Kue Kering Gulung Isi Selai Untuk Lebaran

Bahan-bahan :

Margarin 120 gram
Mentega 145 gram
Gula tepung 120 gram
Kuning telur  sebanyak 1 butir
Tepung terigu yang rendah protein 270 gram
Coklat bubuk 70 gram
Susu bubuk 50 gram
Wijen 3 sendok makan, lalu sangrai
Selai durian 120 gram

resep kue kering gulung isi selai cara membuat yang enak



Cara membuatnya Resep Kue Kering Gulung Isi Selai:


1. Langkah awal, kocoklah margarin, tepung, mentega, dan juga gula tepung selama kurang lebih nya 1 menit sampai menjadi lembut, sesudah itu tambahkanlah telur, & lalu kocoklah lagi hingga jadi merata.

2. Langkah selanjutnya, masukkanlah cokelat bubuk, terus tepung terigu, serta susu bubuk tapi sambil juga diayak. Sesudah itu Aduklah hingga rata. Tambahkanlah wijen, aduklah kembali hingga rata.

3. Langkah yang ketiga, gilinglah tipis adonan, olesi memakai selai durian. selanjutnya kemudian gulunglah adonan dari 2 arah hingga saling bertemu, sehabis itu bungkuslah dengan memakai plastik. Simpanlah kedalam lemari pendingin selama kurang lebihnya 30 menitan.

3. Langkah yang keempat, sesudah adonan menjadi dingin, potong-potonglah dan lalu masukkanlah kedalam wadah loyang yang telah diolesi margarin.

4. Dan yang terakhir, yaitu panggang kedalam oven 30 menit bersuhu 150 derajat celcius. Sehabis 30 menit, angkatlah dan lalu dinginkan buat disimpan kedalam wadah toples ataupun menggunakan wadah kedap udara lainnya.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan