Resep Kue Kering Strawberry Lezat dan Bagaimana Cara Membuat

Resep Kue Kering Strawberry Enak Lezat Terbaru 2015 adalah merupakan resep kue idola populer terkini yang mungkin bisa menjadi inspirasi Anda dalam menyajikan hidangan kue spesial yang rasa nya lezat. Anda akan sangat menyesal jika sekalipun belum pernah mencoba untuk membuat dan juga menikmatinya. Untuk bahan dasarnya sendiri cukup banyak namun jangan khawatir masih banyak serta mudah ditemukan disana-sini.

Resep kue kering strawberry ncc mini isi selai model nastar semprit rasa aneka corn cara membuat loly berbentuk bentuk lebaran putri salju

Resep Membuat Kue Kering Strawberry Enak Terbaru 2015


Berikut adalah resep bikin kue kering lezat enak dengan memiliki sensasi rasa selai stroberi yang akan menggoda selera. Tampilannya yang terlihat cantik membuat suasana keluarga di ruang tamu akan menjadi semakin meriah semarak dengan kehadiran cookies atau kue kering ini. Kue nastar stroberi/ strawberry bisa menambah daftar resep pilihan sebagai salah satu menu hidangan di saat lebaran atau hari idul fitri.


Baca juga:

Resep kue kering Labu Kuning

Bahan Kue Kering Rasa Strawberry 2015


200 gram margarin

Butter (100 gr margarin + 150 gram butter)

60 gr tepung gula

1 senduk teh vanili bubuk

1 butir bagian kuning telur

60 selai stroberi atau strawberry

30 gr  bubuk susu full cream

35 gram tepung maizena

250 gram  terigu protein sedang ataupun rendah

150 gram cokelat rasa stroberi berwarna pink, lelehkan

Topping

½ butir bagian putih telur berukuran kecil

140 gram tepung gula

1 senduk makan air  perasan jeruk nipis


Cara Untuk Membuat Resep Kue Kering Strawberry Enak 2015


  • Kocoklah margarin, tepung gula, butter dan vanili hingga menjadi rata lalu. Masukkanlah telur, aduk rata. Masukkanlah secara bertahap campuran dari tepung terigu,susu dan juga maizena kedalam adonan sambil juga diaduk dengan menggunakan sendok kayu. Masukkanlah coklat rasa stroberi, aduklah rata.
  • Bentuklah bulatan-bulatan kecil, lalu buat lubang ditengahnya lantas beri isi dengan menggunakan selai stroberi. Pangganglah dengan suhu 160° sampai kue matang, lalu dinginkan.
  • Campurlah putih telur dan juga gula halus secara bertahap hingga tampak rata. Masukkanlah air jeruk nipis, aduklah rata. Masukkanlah bahan toping kedalam plastik berbentuk segitiga, potonglah kecil ujungnya. Hiaslah dengan toping putih mengikuti bentuk garis lingkaran.

Informasi terbaru bagaimana membuat resep kue kering strawberry enak lezat Terbaru 2015 di atas dapat Anda aplikasikan diberbagai tempat dan juga acara seperti acara pada pernikahan, ulang tahun, pesta hajatan, atau acara hari besar yang lain. Demikianlah info resep spesial dari kami semoga anda akan lebih semangat dalam membuat makanan variasi baru untuk anggota keluarga, teman, sahabat, atau suami tercinta yang ada di rumah.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan